Selasa, 17 November 2009

tanya jawab komputer software

serial number iDM 5.18
LX2HH-76JYH-BWU14-V9AEG

apasih bedanya win xp dengan win 7?
apakah semua applikasi win xp dapat berjalan di win 7?

bedanya ga cuma di tampilan atau interface aja ko,tp dari segi kemudahan,fitur fitur dan keamanan juga,
windows 7 lebih aman dari xp,ada bitlocker nya juga,bisa encrypsi folder atau drive pake pasword,n masih banyak fitur2 7 yang ga ada di xp.
emang ada program2 yang ga kompatible ama 7,tapi inget juga,win 7 punya fitur yang namanya xp mode,jalanin fitur itu dan smua program yang compatible ama xp bisa dijalanin di win 7,so ga bakal jadi masalah.oiah kalo ngomongi tampilan,,emang keren banget ko...

Bagaimana sih cara merubah format 3gp menjadi DAT?

Mengkonversi berbagai macam format video dengan xFast Video Converter



Jika kalian bingung mencari converter gratis yang bagus untuk menkonversi berbagai macam format video,mungkin ini bisa menjadi jawaban buat anda.

Di zaman sekarang dimana video merupakan suatu data files yang banyak sekali di download oleh orang karena video lebih membantu manusia memvisualkan suatu kegiatan ataupun momen dengan lebih baik.Akan tetapi banyak sekali format video yang dihasilkan terkadang tidak sesuai dengan player video yang kita miliki,sehingga mau tidak mau kita harus mencari player untuk memainkan/memutar video tersebut.


Mungkin kalian yang menyukai dunia multimedia tidak menjadi masalah dengan problem tersebut karena kalian pasti memliki player untuk memainkannya,bagaiaman jika kalian ingin memberikan video itu kepada orang lain yang belum paham dengan dengan dunia teknologi ? Mungkin anda bisa memberikan master player untuk memainkan video tersebut.


Akan tetapi cara yang lebih mudah dengan mengubah format video menjadi format yang banyak dipakai ataupun umum dan bisa dijalankan dengan palyer standar.Cara untuk mengubah format video bisa menggunakan software yang dinamakan converter.Salah satu software converter yang baik dan memiliki banyak output format video yang dihasilkan adalah xFast Video Converter.


xFast Video Converter merupakan software gratis untuk mengkonversi berbagai macam format video.Converter xFast Video Converter sangat mudah sekali digunakan bahkan untuk orang yang awam sekalipun karena converter ini dibuat dengan desain yang sangat simple dan minimalis.


Kelebihan lain dari converter ini adalah kecepatan konversi video yang bisa disejajarkan dengan video converter berbayar.xFast Video Converter juga sudah mendukung beberapa format video seperti iPhone,iPod,PSP,Zune,avi,mpg,mp4, dan wmv
download size (3,4 MB)

Bagaimana cara menanggulangi komp. yg semua file dgn exstensi exe. di anggap virus oleh anti virusnya?

Kalau memang antivirus mengkategorikannya sebagai virus ya berarti itu memang berbahaya buat komputernya. Ekstensi exe itu apa memang bagian dari proram yang kamu punya? Soalnya terkadang ada virus yang nyamar menjadi sebuah folder atau file berekstensi exe dan biasanya di tempat-tempat yang nggak tampak. Daripada nantinya nyebar lebih parah, lebih baik virus itu diberantas sampai akar-akarnya. Atau paling nggak setiap sebulan sekali, semua isi komputer itu diback-up untuk jaga-jaga hal seperti ini terjadi.

Tapi ada juga antivirus yang meng-heal (menyembuhkan) data yang terinfeksi virus dan tidak menghapus data tersebut. Tapi cuma beberapa virus yang bisa diheal. Seingat qw kamu bisa coba PCMAV untuk mengheal. SMADAV juga bagus, tapi setahu qw itu tidak bisa mengheal. Yah mungkin versi terbaru bisa, tapi sayangnya belum download yg baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar